Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

Debat Bahasa Inggris SMA/MA

Pada tahun 2011, kembali Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur akan menyelenggarakan Lomba Debat Bahasa Inggris yang diikuti oleh SMA dan MA se Kabupaten Lombok Timur.

Lomba Debat yang rencananya akan diikuti oleh 28 team dari seluruh kabupaten akan berlangsung pada tanggal 19 s.d 22 September 2011. Peserta adalah peserta didik kelas X dan kelas XI yang mewakili sekolah tempatnya terdaftar menjadi peserta didik. Juri dari kontes ini adalah pengawas pendidikan bahasa inggris, guru yang bersertifikat juri, dan debate contest board.

Sekolah-sekolah yang berminat untuk mengikuti kontest supaya mendaftarkan diri ke bu Ridho di bidang Dikmen Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur, paling lambat tanggal 9 September 2011 (Karena pada tanggal 10 September adalah hari Sabtu-libur). Pendaftaran ditutup pada tanggal tersebut atau segera setelah team yang mendaftar sebanyak 28 team.

Panduan lomba dan mosi debat dapat didownload di sini.

2 komentar:

zhen mengatakan...

kami berharap debat ini terus dapat dilaksanakan, tapi kami berharap juga guru pembina diperhatikan sebagaimana memperhatikan anak anak kita ... sebagai evaluasi dari hasil debat tahun sebelumnya kami sebagai pembina kurang begitu sedap rasanya (bahasa malay ) tidak dilibatkan dalam pengambilan hadiah dan pemeberian sertifikat sampai sekarang belum diberikan sertifikat juara 1 dan 3. seolah olah kami merasa akan mengambil keuntungan dari hasil yang dicapai o;eh siswa kita. jangan terulang lagi hal seperti ini. kami masih berharap sertifikat anak dan pembina agar cepat dibuatkan.... terima kasih ......MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

the guru mengatakan...

zhen: sebenarnya uang hadiah yang tidak seberapa banyak itu adalah sekedar uang pembinaan. jadi, silahkan digunakan dengan sebijaksananya. dan tidak ada dalam hati kami menganggap bahwa guru akan membonceng keberhasilan siswa. sekali lagi tidak ada. masalah sertifikat juara, memang tidak disediakan. insyaAllah pada waktu yang akan datang akan disediakan. dan kami tunggu partisipasinya, pak guru. terima kasih.