Laman

Minggu, 12 Februari 2012

DNT Peserta UN SMA Lotim 2012

Karena banyaknya permintaan dari sekolah-sekolah yang membutuhkan Daftar Nominasi Tetap Peserta Ujian Nasional tahun 2012 untuk diposting oleh theGuru,terutama untuk memenuhi kebutuhan sekolah akan nomor peserta yang akan digunakan dalam pelaksanaan Try Out Ujian Nasional maka theGuru memposting DNT tersebut dalam file DBFnya. Meskipun sebenarnya untuk versi cetaknya, DNT ini seharusnya dikeluarkan oleh Dinas Dikpora Provinsi.

Sekolah dipersilahkan untuk mendownload data DNT 2012 Kab Lotim di sini. Setelah itu file hasil download diextract. Folder hasil extract berisi dua folder yakni Folder BIODATA dan Folder DATAPRG. Setelah sukses dengan dua folder tersebut, sekolah harus meng-copy kedua folder tersebut ke program aplikasi offline pendataan UN 2012 menggantikan folder yang sama yang sudah ada. Jangan lupa untuk terlebih dahulu mem-backup data yang ada dengan memindahkan kedua folder tersebut ke folder baru.

Setelah itu, daftar nama dan kartu peserta dapat dicetak. Apabila di kartu pserta tidak ada logo tut wuri handayani dan tanda tangan kepala sekolah, maka sekolah dapat menginsert logo tut wuri handayani ke dalam folder DATAPRG dengan nama file “logo-tutwuri.jpeg” dan “ttd-kasek.jpeg” tanpa tanda petik. Logo dan tanda tangan dibuat sendiri dalam format *.jpeg.

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar: