Laman

Kamis, 08 September 2011

Bantuan Sosial untuk SMA

Dalama rangka meningkatkan mutu pendidikan sekolah menengag atas, Direktorat Pembinaan SMA, Dirjen Dikmen, Kemendiknas RI pada tahun anggaran 2012 merencanakan pemberian bantuan sosial sarana dan prasarana kepada sekolah menengah atas negeri dan swasta.

Untuk mendukung perencanaan yang akurat diperlukan penjaringan data sekolah calon penerima bantuan sosial guna menganalisis kebutuhan sarana dan prasarana sekolah menengah atas negeri dan swasta sehingga pemberian bantuan sosial lebih tepat sasaran.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur akan mengajukan usul kepada Direktorat PSMA supaya sekolah SMA di kabupaten Lombok Timur bisa memperoleh bantuan tersebut. Untuk itu sekolah yang akan diusulkan wajib mengisi instrumen analisis kebutuhan sarana dan prasarana sekolah calon penerima bantuan. Instrumennya dapat didownload di sini.

Selain itu ada syarat-syarat lain yang harus dipenuhi oleh sekolah yang akan diusulkan dapat didownload di sini.

Diharapkan sekolah yang memenuhi syarat untuk segera mengirimkan data yang diminta sebelum tanggal 19 September 2011 ke alamat dapat didownload di sini.

1 komentar:

Jasablogwweb mengatakan...

Mas Link Downloadnya uda rusak, kalau ada dikirimkan via email : smansabolbar@gmail.com
salam dari SMA N 1 Bolangitang Barat