Laman

Minggu, 05 April 2009

Fantasy Net 2 di Selong

FANTASY NET2 (KONSEP WARNET DAN CAFE)
Ada banyak warnet di Selong. Salah satunya adalah Fantasy Net 2, di Jalan Pahlawan 47 Pancor, komplek Kartini Muda.
Tempat parkir yang luas, ruangan yang ber AC, dan setting ruangan yang menggabungkan antara cafe dan warnet adalah beberapa sebab saya suka nongkrong di sana.
Setiap kali pulang kantor pada siang yang panas, biasanya saya masuk ke Fantasy Net, memesan kopi dengan bayaran Rp2000, atau pop mie, saya bisa menghindar dari panas kota Selong yang berlebih.

Ruangan yang dimiliki juga luas (terlalu luas dengan hanya 15 booth yang tersedia. Tapi ruang kosong diisi dengan bar tempat kita bisa memesan kopi atau soft drink lainnya. Ruangan sejuk dan kopi yang nikmat, disertai dengan penjaga warnet yang ramah, membuat saya bisa bertahan lama di sana, meskipun saya tidak mengakses internet sama sekali (lho? lantas ke warnet ngapain, Guru? Ya itu, ngopi).

Selain itu juga dengan monitor LCD 17", maka Fantasy Net adalah satu-satunya warnet di Selong yang memanjakan para user dengan monitor yang ramah di mata. Kecepatan akses saya nilai cukup cepat. Dengan fasilitas seperti itu, tarif per jamnya termasuk paling murah, bahkan lebih murah dibanding dengan warnet yang pake ACC (Angin Cuma-cuma). Oh ya, kalo bawa laptop, kita bisa mencolok ke kable LAN dengan tarif yang lebih murah.

Konsep dan setting Fantasy Net memang agak beda dengan warnet-warnet lain di kota Selong. Fantasy Net tidak hanya menyediakan jasa warnet namun juga jasa cafe. Nah..... Jadi kita bisa akses internet sekaligus clubbing.
Gemana ya? Kalo misalnya blogger Lombok Timur (kalo bisa seh, lebih luas lagi) bisa copy darat di Fantasy Net? Bisa sharing dan mempererat tali silaturrahmi, gitu. Selain tempatnya nyaman, bukanya 24 jam lho? And midnight to morning, happy hours, bayarnya off 37,5%.
Kayaknya Fantasy Net2 layak dijadikan referensi warnet di Selong kalo blogger kebetulan bagpacking (mengukur orang dengan baju sendiri? gak lah ya?) ke Lombok Timur.

2 komentar:

Batur SASAK mengatakan...

pire sik ne tebayak pasang iklan pak...maeh juluk teraktir te..

dodol/... mengatakan...

jadi sales warnet ya guru....?
mumpung belum da tuh...:)