Laman

Sabtu, 11 April 2009

KEMAJUAN DARI HONGKONG?

Pada suatu akhir pekan seperti biasa saya habiskan dengan nongkrong di warnet favorite saya. Menghindar terik matahari sambil menikmati secangkir kopi. Saya hari itu pengen sekali posting. Pada tanggal 9 dan 10 April, saya tidak mengakses blog saya, tidak juga posting karena pada tanggal 9 itu saya harus nyontreng, dan berikutnya tanggal 10 saya disibukkan dengan persiapan kedatangan board of director dari east west center Amerika. Selama 2 hari itu, saya hanya mengakses e mail saya dari hp.

Karena dua hari tidak ngeblog, dan begitu banyak kejadian yang ingin saya share, maka hari itu saya ingin mem-posting beberapa hal. Keheranan saya dengan pelaksanaan Pemilu, pernyataan Presiden tentang hasil pemilu dari quick count, tentang bandwidth telkom yang diborong KPU pada hari H+1, dan tentang seorang guru besar perguruan silat lokal yang meninggal dunia.

Saya sudah menulis tentang pelaksanaan pemilu. Dan ketika saya sedang searching gambar di google untuk lay out postingan yang sesuai, tiba-tiba.....layar di depanku berkejap dan mati.

Tidak ada komentar: